Tanya Veronika Asisten Virtual Online Telkomsel

Tagadatsointsoin – Hai teman-teman, apakah Anda pernah menggunakan asisten virtual Tanya Veronica?

Nama keren yang telah ditambahkan ke layanan bot obrolan hebat oleh PT. Telekomunikasi Selular (Telkomsel) Indonesia.

Ya, sekarang kami #LewatChatAja bisa langsung mengirimkan pertanyaan, keluhan dan permintaan informasi seputar layanan melalui Tanya Veronika, Asisten Virtual Telkomsel.

Eh … bagaimana … bagaimana ??

Tadi sudah saya ceritakan kenapa saya memilih Telkomsel sebagai penyedia kartu seluler yang sudah setia menemani Anda selama lebih dari dua puluh tahun.

http://www.bellas-restaurant.com/2021/tanya-veronika-asisten-virtual/

Keunggulan Telkomsel

1. Ini telah menjadi tradisi

Telkomsel adalah layanan seluler pertama yang saya ketahui. Ayah saya menggunakan 10 digit kartu Halo sampai dia hampir pensiun, jadi dia beralih ke prabayar. Proses pengeditannya sederhana.

Saat ini suami, bapak, dan ibu saya menggunakan kartu simpati, sedangkan adik laki-laki saya adalah yang paling setia dengan nomor ace kart yang dimilikinya sejak kartu tersebut diperkenalkan pada tahun 2004. Selain itu, hampir semua keluarga besar, teman dan kolega memiliki nomor telkomsel. .

Pasalnya, Telkomsel memiliki banyak pilihan kartu untuk semua segmen, misalnya Loop yang melayani generasi muda, dan by.U yang populer sebagai kartu seluler online penuh sejak pertengahan tahun lalu.

2. Jaringan ini mudah diakses dan efisien di pelosok negeri

Percayalah, saya pernah menjadikan Telkomsel sebagai pemasok utama ketika saya menjadi pengacara ujian nasional di sebuah pulau kecil yang berbatasan dengan Singapura. Alhamdulillah jaringan berjalan lancar sepanjang proses, mulai dari simulasi, ujian sekolah, ujian madrasah hingga hari-H. Bahkan sejak saya pindah ke tempat yang dianggap pedalaman pulau Sumatera, jaringannya masih lancar dan stabil, bahkan ketika penyedia layanan seluler lainnya sering ragu-ragu karena cuaca atau jalan buntu.

3. Layanan bervariasi dengan pilihan paket terjangkau dan banyak kejutan

Bagi saya yang suka nonton, paket layanan combo Telkomsel sudah menjadi kebutuhan saya selama bertahun-tahun. Tentu, dengan anggaran paling masuk akal, saya mendapat telepon, SMS, dan paket internet yang sudah termasuk layanan aplikasi streaming langsung berbayar (saat itu adalah HOOQ).

Kemudian ketika OMG pack dirilis, saya menggunakannya secara bergantian dengan Combo Sakti hingga akhirnya Disney + Hotstar diluncurkan yang diintegrasikan ke dalam paket OMG.

Bulan ini saya menggunakan paket “kejutan”, yang sangat saya puas, karena pilihan kuota sangat besar dengan harga yang sangat menguntungkan. Masih banyak pilihan paket lainnya, seperti batasan ketengan, ditujukan untuk anak muda yang ingin menggunakan satu platform saja, seperti Instagram, Tiktok atau YouTube, dengan harga yang setara dengan tunjangan harian.

4. Ada banyak bonus dan lotere Hepi

Berkat sistem gamifikasi, Telkomsel memberikan bonus poin dalam jumlah jika kita rutin mengecek aplikasi myTelkomsel. Bagaimanapun, setiap kali kami menambah kredit kami, kami mendapatkan poin berdasarkan tingkat loyalitas kami. Lumayan, poin-poin ini bisa ditukarkan dengan berbagai diskon di dealer-dealer populer, termasuk lotere Hepi, di mana sebuah mobil mewah didonasikan setiap tahun.

5. Layanan pelanggan yang berkualitas

Inilah salah satu kelebihan Telkomsel. Layanan pelanggan bukanlah lelucon. Menurut pengamatan saya, GraPARI menjangkau hampir seluruh kabupaten / kota di Indonesia. Bahkan, GraPARI sering dijumpai di pusat perbelanjaan terkecil di kota. Misalnya di Grandmall, Batam, jadi kita bisa berkonsultasi atau mencari informasi seputar layanan Telkomsel saat berpergian.

Kalaupun tidak sempat beralih ke GraPARI, Telkomsel menyediakan layanan virtual di berbagai platform yang kini dikenal dengan sweet phone Veronica.

http://www.votewillforcongress.com/2021/03/16/tanya-veronika-asisten-virtual-pt-telekomunikasi-seluler-telkomsel/

Dilihat dari sejarahnya, pengguna lama Telkomsel pasti akan mengingat Veronica (Voice Response and Informative Care), sebuah layanan voicemail yang menjadi asisten penerima panggilan ketika ponsel kita berada di luar jangkauan atau tidak berfungsi. Saat itu, teknologi ini cukup canggih karena si penelepon langsung terkoneksi dengan suara merdu dengan sapaan khas “Selamat datang di Telkomsel Veronica, tinggalkan pesan tekan 1”.

Sementara itu, sebagai penerima, kami dapat mengetahui kepada siapa kami telah melewatkan panggilan berkat pesan notifikasi bahwa ada mesin penjawab.

Jadi, mengikuti teknologi terkini dan semangat zaman, transformasi menjadi semakin canggih. Yuk kita ketahui kelebihannya berdasarkan singkatan dari V-E-R-O-N-I-K-A

Asisten virtual Telkomsel

Veronika adalah layanan asisten virtual Telkomsel berbasis obrolan digital yang menawarkan kemudahan bagi pelanggan. Layanan ini telah melayani pelanggan Telkomsel sejak 24 Agustus 2017, kecuali pelanggan korporat dan nomor tambahan. Veronika divisualisasikan sebagai wanita CS dengan blazer merah yang mudah dikenali.

Respon cepat 24/7

Veronika menggunakan teknologi Artificial Intelligence (AI), sehingga bagi kami pelanggan Telkomsel selalu standby 24/7. Semoga dengan adanya customer service Veronica lebih cepat dan efektif berkat keakuratannya.

Periksa OTP untuk keamanan

Jangan khawatir dengan penipuan atas nama Veronica atau kecurigaan bahwa mereka mungkin akan disalahgunakan oleh orang-orang yang dengan malas memasukkan nomor Telkomsel kami. Ada perlindungan kata sandi satu kali yang hanya membutuhkan beberapa saat sebelum kedaluwarsa. Kode verifikasi empat digit akan dikirim ke nomor ponsel kami, setelah dimasukkan Veronika akan memberi kami layanan dan berinteraksi dengan kami lagi.

Berikut beberapa aturan terkait kode verifikasi (OTP) saat pelanggan berinteraksi dengan asisten virtual Telkomsel:

• Jika pelanggan salah memasukkan kode verifikasi (OTP) sebanyak tiga kali, interaksi dengan pelanggan melalui Asisten Virtual Telkomsel akan diblokir selama lima menit.

• Jika pelanggan meminta kode verifikasi (OTP) sebanyak tiga kali, interaksi dengan pelanggan melalui Asisten Virtual Telkomsel akan diblokir selama lima menit.

• Jika pelanggan salah memasukkan kode verifikasi (OTP) sebanyak sembilan kali, interaksi dengan pelanggan melalui Asisten Virtual Telkomsel akan diblokir selama 1 x 24 jam.