Franchise Makanan Murah Dengan Modal Sedikit

Tagadatsointsoin – Di era pandemi, meraup keuntungan besar telah memberikan pukulan telak bagi banyak orang. Misalnya, memaksa karyawan tertentu perusahaan menerima pemecatan atau bahkan mengalami pemutusan hubungan kerja.

Ada yang memanfaatkan situasi ini untuk pindah ke bidang pekerjaan lain, dari pembibitan sapi hingga pembukaan UMKM. Nah, salah satu profesi yang paling diminati adalah membuka usaha makanan. Kawasan ini merupakan kebutuhan pokok manusia, sehingga industri pangan cukup menjanjikan.

Salah satu perusahaan makanan yang menjanjikan dan bebas masalah adalah menjadi mitra waralaba merek tersebut. Bagi Anda yang ingin membuka usaha grosir namun dengan modal kecil, jangan khawatir, Popbela akan memberikan 8 tips waralaba grosir murah dengan modal kurang dari Rp 10 juta, termasuk tips. . Terus gulir, oke!

1. Donat panggang

Serial ini pasti tidak asing lagi bagi Anda. Seri Baked Donut sudah ada sejak 2008 dan mencakup pulau-pulau dari Jawa hingga Sumatera. Untuk menjadi mitra, Anda perlu menyiapkan bujet kurang lebih Rp 7,5 juta. Paket yang ditawarkan meliputi:

2. Mr. John Singapura (Roti John)

Waralaba yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi dengan hal tersebut yaitu roti panjang dengan isian yang beragam. Mr. John Singapore kini memiliki toko di seluruh Indonesia dan telah menjadi kuliner favorit.

Untuk membuka bakery ini dibutuhkan modal Rp 8 juta yang sudah termasuk penjualan perlengkapan dan tambahan bahan baku 50 porsi. Keuntungan yang bisa didapat dari franchise ini bisa mencapai Rp 9-18 juta per bulan.

3. Bakso Benhill

Bakso memang tidak pernah kekurangan, Bakso Benhill salah satunya. Dengan modal mulai Rp 4 juta, Anda sudah bisa memulai bisnis dengan salah satu waralaba terlaris ini. Biaya terjangkau ini belum termasuk peralatan makan paket waralaba, jadi Anda bisa menggunakan milik Anda dan lebih murah.

Selain itu, jika Anda menjadi afiliasi, Anda akan menerima pelatihan untuk menentukan tata letak restoran, layanan, harga, perhitungan keuntungan, dan strategi promosi.

4. Pancake dengan permen

Candy Crepes sudah ada sejak 2013. Jika Anda bergabung sebagai partner Candy Crepes, Anda akan mendapatkan perlengkapannya untuk dijual tanpa biaya lisensi. Jadi 100% penjualan akan menjadi milik Anda. Candy Crepes menawarkan tiga jenis paket waralaba, mulai dari Rp 6,7 juta hingga Rp 9,8 juta.

5. Kuch2hotahu

Siapa yang langsung menari atau bernyanyi saat membaca namanya? Jangan sampai tertipu, serial ini sudah mendapatkan banyak sekali penghargaan lho. Kuch2hotahu adalah spesialisasi tahu goreng yang memiliki lebih dari 500 distributor dan mitra. Dua jenis paket franchise ditawarkan, yakni paket reguler seharga Rp 8,5 juta dan paket mini seharga Rp 10 juta.

6. Ayam Magu Magu

Industri ayam goreng renyah sedang digemari akhir-akhir ini, terutama jika harganya murah. Ayam Magu Magu adalah salah satunya. Ayam goreng crispy ini hadir dalam 6 rasa. Waralaba ini menawarkan 4 jenis paket afiliasi, mulai dari Rp 5,3 juta hingga Rp 12 juta. Untuk paket paling sederhana, Anda bisa mendapatkan:

7. Ayam Popchick

Kegiatan lain dengan ayam goreng crispy adalah ayam popchick. Ayam goreng serba ada ini memang trendy banget. Beroperasi selama 2 tahun, Popchick memiliki lebih dari 500 mitra. Sedangkan program yang ditawarkan mulai dari Rp 7,9 juta, beserta peralatan dapur dan kompor gas.

8. Pisang Nugget Kece

Nah, kuliner ini sudah hits selama beberapa tahun. Bahkan, anak presiden juga dilibatkan dalam kegiatan ini. Salah satu waralaba modal rendah yang terkenal adalah Pisang Nugget Kece. Dengan modal mulai Rp 5,8 juta, Anda akan mendapatkan seragam, peralatan dapur, perlengkapan jualan, panduan resep dan tips sukses bisnis.

Bisnis makanan bisa menggunakan website sebagai penjualan lokal, dengan bantuan Jasa Backlink.